Katalog Harga Kamera Canon PowerShot G7X Edisi 2017

Price Kamera | Canon PowerShot G7X – Kamera Canggih dengan Desain Classy - Kamera PowerShot Canon G7X adalah salah satu kamera teraman, kamera ini diklaim oleh banyak kalangan sebagai kamera canggih dengan keamanan tinggi, dan sangat ringkas. Kamera Canon PowerShot G7X hadir dengan dibekali desain unik dan klasik, serta lengkap dengan balutan teknologi serta fitur kamera terbaru. Di Indonesia, Kamera Canon PowerShot G7X ini didistribusikan langsung melalui PT datascript yang secara resmi menjadi distributor tunggal produk dengan merek Canon.

Gambar canon powershot g7x

Canon PowerShot G7X fokus pada desain berdimensi yang berukuran kompak dan sangat ringkas. Kamera Canon PowerShot G7X pun muncul dengan modal spesifikasi dan fitur yang canggih guna memenuhi permintaan para pecinta Canon. 

Spesifikasi dari Canon PowerShot G7X lainya adalah sudah adanya sensor CMOS seluas 1 inci beresolusi 20,2 megapiksel, Fungsinya adalah untuk melakukan pengambilan gambar atau foto pada situasi apapun. Misalnya saat Anda mengambil foto di lokasi dengan keadaan pencahayaan rendah, Anda dapat menggunakan kamera PowerShot ini untuk hasil maksimal. 

Selain itu, fitur aperture f/1.8 – f/2.9 juga berguna untuk mendapatkan efek depth of field dangkal dengan 9 buah diafragma bagi Anda yang menginginkan hasil foto dengan efek bokeh yang bagus dan menawan.

Harga Kamera Canon PowerShot G7X

Saat pengambilan foto pada jarak yang dekat, kamera ini juga mampu menghasilkan gambar yang bagus meskipun berjarak 5 cm dari objek, Anda pun tetap bisa memperoleh foto yang sempurna. Sedangkan pada saat pemotretan jarak jauh, Canon PowerShot G7X juga sudah didukung teknologi ZoomPLus dengan pembesaran 4,2x zoom. Jika dirasa masih kurang, lensa kamera ini masih bisa ditingkatkan hingga 8,4x zoom untuk memperpesar posisi objek photo. Dengan kata lain, Zoomming lensa kamera Canon PowerShot G7X setara dengan lensa 24-100 mm.

Kelebihan Kamera Canon PowerShot G7X 

Kelebihan dari Kamera Canon PowerShot G7X ini terletak pada layarnya. PowerShot G7X mengusung layar LCD dengan lebar 3 inci berteknologi layar sentuh. Posisi Layar LCD dari kamera ini bisa diputar 180 derajat, sangat berguna bagi Anda yang gemar foto selfie dan groupie dengan lebih simple. Selain itu, adanya fitur WiFi yang tersemat pada kamera canon ini untuk mudahkan Anda pada saat hendak mengunggah hasil foto ke media sosial.

Spesifikasi Kamera Canon PowerShot G7X

Kekurangan Kamera Canon PowerShot G7X 

Minus atau kekurangan dari kamera PowerShot G7X ini sebenarnya bukan dari fitur dan spesifikasinya, melainkan terletak pada harga yang banderolnya. Harga Kamera Canon PowerShot G7X dibandingkan dengan Kamera DSLR memiliki tautan harga yang lumayan jauh dan mahal. Soal fitur, tentu kamera ini tak perlu diragukan lagi kecanggihanya.

Harga Kamera Canon PowerShot G7X 

Mengenai harga jual kamera ini, Harga Canon PowerShot G7X baru dibanderol dengan harga paling murah Rp 6.379.000, sedangkan untuk harga Kamera Canon PowerShot G7X second dijual dikisaran harga Rp 5,500,000. Sebagai bahan perbandingan, dibawah ini kami informasikan harga Kamera Canon PowerShot G7X dari beberapa toko online kamera yang ada di Indonesia sebagai bahan referensi Anda.

Daftar Perbandingan Harga Kamera Canon PowerShot G7X di Beberapa Toko Online Kamera Di Indonesia.


Perebandingan Harga Canon PowerShot G7X

Toko Kamera
Nama Item
Price/Harga [IDR]
 PlazaKamera.com
Canon PowerShot G7X - PlazaKamera.com
Rp 6.430.000

 klikglodok
Canon PowerShot G7X - Toko Klikglodok
Rp 7.106.057

 lazada
Canon PowerShot G7X - Toko Lazada

Rp 10.060.000

Video Review New Canon PowerShot G7X HD Pocket Camera

Exclusive: new Canon PowerShot G7X HD pocket camera - first test | Source Youtube

0 komentar

Posting Komentar